Cerita Cewek, Sikap Pacar Berubah

Cerita bagaimana cewek menghadapi sang pacar yang menghilang tanpa alasan. Cerita ini ditujukan agar cewek-cewek meminimalkan rasa curiga terhadap pacar karena sang pacar dicariin nggak ketemu, pacar ditelepon nggak diangkat, di-SMS nggak dibales, dijemput ke rumahnya juga nggak ada. Agar cewek tidak berfikir jauh bahwa sang pacar mulai bosan atau punya gebetan atau bahkan pacar baru. baca selengkapnya Cerita bagaimana cewek menghadapi sang pacar yang menghilang tanpa alasan.



Klik dan Lihat Album Cewek ABG Hot :


Sebelum cewek-cewek parno lebih jauh, sebaiknya anda cek dulu sikap pacar anda belakangan ini, apakah sama seperti beberapa kondisi di bawah ini?

1. Saat ditanya kenapa susah dihubungi, si dia langsung sewot. Padahal kita tanya baik-baik.

2. Alasan kenapa dia menghilang juga nggak masuk akal. Misalnya, karena lagi nggak bisa diganggu, tanpa menjelaskan sebabnya. Pokoknya lagi nggak bisa diganggu. Titik.

3. Perhatikan deh, sikap dia sehari-hari. Kalau tiba-tiba berubah drastis, misalnya, jadi cuekatau justru baiiiik banget, bisa jadi ada apa-apa nih sama si dia.

4. Nada bicara yang malas-malasan saat ditelepon. Alasannya, lagi sibuk dan nggak bisa ngobrol lama-lama. Atau pura-pura nggak dapat sinyal.

5. Nggak ada usaha dari dia buat balik menghubungi kita, saat melihat banyak missed call atau SMS. Intinya sih, pacar sudah nggak peduli kalau kita khawatir dan kangen sama dia.

Tulisan Muthia diatas menceritakan bahwa, kalau memang tanda-tanda di bawah ini sesuai dengan sikap si dia, berarti… ada kemungkinan kecurigaan kita benar, nih. Langkah selanjutnya? Langsung paksa si dia buat duduk berdua bareng, nggak boleh ada gangguan dari siapapun, dan tanya terus terang kenapa dia seperti itu.

No comments:

Post a Comment

List Friend : Shiny Girl | Ser A | Best Music | Production | Mosaic | Hot Information | Movie Review |