Cerita Cewek Seksi IlFeel Terhadap Cowok

Bagaimana seorang cewek (cantik, hot, seksi) hilang selera terhadap seorang cowok, atau IlFeel terhadap pria? Inilah cerita cewek seksi yang mengulas seorang cewek dapat tidak tertarik lagi kepada pria. Cewek tidak bernafsu kembali terhadap pria... Girly, inilah hal yang membuat kamu ilFeel terhadap cowok, dari survei tentang cewek tidak tertarik lagi kepada pria, secara lengkap lihat dan baca di cerita cindy untuk cewek seksi...


Bagi anda para pria yang mengeluh sulit mendapat pasangan atau bukan berarti si pria tak menarik... Ada beberapa hal yang membuat seorang perempuan mendadak menarik diri atau merasa 'ilfeel' atau hilang feeling--tak tertarik lagi. Yahoo Shine membuat survei di akun Facebook mereka kepada para perempuan, berikut adalah ciri-ciri Pria yang Membuat Cewek/Wanita 'IlFeel' (tidak tertarik lagi terhadap pria) :

Kuku kaki panjang
Para perempuan tak suka atau merasa jijik bila melihat kuku kaki seorang pria panjang-panjang. Para perempuan menyebutnya kaki Hobbit. Pesannya, para pria tak perlu pedicure di salon, mereka hanya perlu rajin potong kuku.

Rambut di hidung
Rambut di hidung atau di kuping juga bisa membuat wanita mendadak tak bergairah. "Apa susahnya sih membeli gunting dan kaca," tulis salah seorang responden.

Bau mulut
Ini masalah yang sangat dasar. Sebaiknya mulai sekarang para pria rajin-rajinlah menggosok gigi, flossing, dan berkumur.

Bau badan
Nah ini masalah mendasar kedua. Pria dengan bau badan tak sedap bukan berarti jarang mandi. Mungkin bagi pria yang punya masalah ini perlu memakai deodoran yang cocok dengan tubuhnya.

Terlalu wangi
Perempuan tak suka pria bau tak sedap, tapi mereka juga tak menyukai pria yang terlalu wangi apalagi sampai seperti toko parfum berjalan.

Suka waxing
Pria yang punya rambut di tempat yang tak seharusnya memang tak disukai. Begitu juga bila ada rambut yang dihilangkan di tempat yang seharusnya, seperti di kaki. Mereka ingin berhubungan dengan pria, bukan bayi yang baru lahir.

Tumit pecah-pecah
Sebagian perempuan tak suka melihat tumit pria yang pecah-pecah. Mereka menyarankan para pria yang memiliki tumit pecah-pecah segera memberi krim atau salep untuk menghaluskannya.

Rambut kaku
Bila rambut Anda kaku seperti pintu mobil, coba ganti gel atau wax rambut yang Anda pakai. Perempuan tak suka rambut yang terlalu kaku.

6 comments:

List Friend : Shiny Girl | Ser A | Best Music | Production | Mosaic | Hot Information | Movie Review |