Cherry-Belle (Chibi) Girl Band

Inilah Info Hot Cewek Seksi Cherry-Belle (Chibi) dari Cindy online untuk cewek seksi semuanya. Cherry-Belle yang hot ini adalah grup band (mirip SNSD) cewek-cewek seksi Indonesia, yang terdiri dari Cherly, Anisa, Wenda, Ryn, Angel, Felly, Christy, Devi, Gigi. Dimana mereka mulai merambah dunia musik Indonesia dengan skema yang hampir mirip dari group band cewek Korea... Seperti apa cerita awal, dan foto tentang Cherry-Belle (Chibi) ini? Simak selengkapnya di cerita Cindy untuk cewek seksi.

Klik dan Lihat Album CherryBelle (Chibi) disini :


Untuk lebih jelasnya, inilah ulasan sang produser yang mengulas tentang group band cewek seksi Cherry-Belle ini :
Awalnya ide membentuk CherryBelle ini sejak saya melihat SNSD di youtube, setelah itu produser ini mencoba melihat girlband korea lainnya, dan pada akhirnya produser dan partner produser nekad membentuk girlband yang konsepnya girly dan mengarah ke market teenager... Nekad? Ya, memang nekad, karena kami bukanlah perusahaan rekaman, kami hanya orang yang punya niat dan semangat, walau awalnya semangat kita masih di underestimate oleh pihak perusahaan rekaman, tapi kita tetap jalan terus hingga akhirnya skrg CherryBelle bekerjasama dengan pihak Catz Records (anak perusahaan dari Tarra Group/Disc Tarra).

Klik dan Lihat Album CherryBelle (Chibi) disini :


Sang produser bercerita sedikit awal perjalanan CherryBelle? Memulai audisi untuk mencari bakat yang ada di bulan desember 2010, hingga di bulan Januari 2011 dari hasil audisi kita mengumpulkan 15-18 cewek untuk kita training vokal dan dance selama 1 bulan. Selama 1 bulan itu kita baru menilai personality dan spirit mereka. Dari hasil yang kita dapat, ternyata cukup luar biasa, karena kita saat itu tidak menjanjikan apa2 ke mrk dan mrk menunjukkan semangat yang kita tidak sangka sebelumnya. Saat itu ada yang tinggal di Bandung dan dia rela bolak balik Bdg-Jkt untuk training (saat ini dia ada di CherryBelle, yaitu Anisa), ada juga yang tinggal di Cengkareng (Wenda), bahkan Parung (FYI, tempat training di Kelapa Gading). Singkat kata awal februari kita berhasil mendapatkan 9 orang. Perjalanan belum berakhir, krn di pertengahan februari 2 org memutuskan keluar karena gak kuat dgn jadwal latihan, dan setelah mengaudisi kembali kita mendapatkan Devi dan Gigi, dan 27 februari ditetapkan sbg hari lahirnya CherryBelle.

Hingga saat ini anak2 Chibi terus berlatih selama 5x seminggu untuk latihan dance dan 2x seminggu untuk latihan vokal, dan latihan ini tetap berlanjut walau nantinya sudah rilis album, krn prinsip kita adalah jangan pernah puas dgn apa yang kita punya saat ini.

Klik dan Lihat Album CherryBelle (Chibi) disini :


Akhir kata, sebelum Chibi meriliskan albumnya (Mini Album berisikan CD Audio 5 lagu dan DVD berisikan video klip dan Chibi's Stories), saya mewakili Management dan CherryBelle mau ucapin makasih yang sebesar2nya kepada teman2 kaskuser dan kasku(s)one yang sudah mau peduli dgn kita, baik positif maupun negatif.

GBU all

CherryBelle (Chibi)
Cherly, Anisa, Wenda, Ryn, Angel, Felly, Christy, Devi, Gigi

7 comments:

List Friend : Shiny Girl | Ser A | Best Music | Production | Mosaic | Hot Information | Movie Review |