Daftar Cewek Hotel Jakarta

Cerita Cewek Seksi - Daftar Cewek Hotel Jakarta Hot dan Seksi (more : Ban Terbaik Di Indonesia). Inilah cerita cewek seksi yang akan menginformasikan tentang daftar hotel di Jakarta. Cerita cewek yang ingin mengetahui daftar hotel yang lengkap di Jakarta. Hotel menjadi sebuah gaya hidup cewek/cowok jaman sekarang bila melakukan perjalanan kesetiap daerah bila tidak memiliki jalan lain. Bagaimana jika cewek berada di hotel Jakarta? Berikut cerita cewek seksi mengenai daftar hotel Jakarta ini selengkapnya (more : Celebrity Love Story).

Memang, hotel memiliki berbagai kriteia untuk kita datangi. Kriteria tersebut biasanya adalah mengenai fasilitas sebuah hotel. Apakah fasilitas tersebut dapat memenuhi keinginan kita untuk menginap ataupun malah sebaliknya. Namun Hotel untuk saat ini menjadi sebuah pilihan dengan berbagai karakter pemilik hotel. Di Jakarta sebagai ibukota negara, hotel bukan hal yang langka untuk dicari. Karena hiburan, politik dan fasilitas negara bertumpuk di Jakarta.

Namun, jika anda berada di Jakarta dan ingin mengetahui daftar hotel jakarta lengkap dan detail. Disini anda dapat mendownloadnya di : Daftar Hotel Jakarta Booking

Salah satu hotel tua di Jakarta : Hotel Sriwijaya ada di pojokan Jalan Veteran dan Jalan Veteran I, Jakarta Pusat. Dilihat dari Stasiun Juanda, hotel ini berada di sisi kanan tak jauh dari Masjid Istiqlal. Tembok hotel ini memanjang hingga ke Jalan Veteran I mendekati kedai es krim Ragusa.

Bisa jadi ada banyak orang yang tak tahu bahwa hotel di pojokan Jalan Veteran itu adalah hotel lawas yang berawal sejak 1872 bahkan agak sedikit mundur ke belakang, 1863. Adalah Conrad Alexander Willem Cavadino atau CAW Cavadino yang memulai usaha restoran dan kue di tahun 1863.

Tempat usaha ini dibangun persis di pojokan Rijswijk (Jalan Veteran) dan Citadelweg (Jalan Veteran I). Di tahun 1872 Restoran Cavadino berubah menjadi Hotel Cavadino sementara usaha ritelnya dilakukan di sebuah tempat usaha bernama Toko Cavadino yang berada di depan bangunan hotel.

2 comments:

  1. Masih banyak hotel bersejarah di Indonesia

    ReplyDelete
  2. Trus hubungannya hotel itu ma cewe² ntuh apaan boss?

    ReplyDelete

List Friend : Shiny Girl | Ser A | Best Music | Production | Mosaic | Hot Information | Movie Review |